Built to Scale Effectively & Smoothly

Kodelokus Commerce

What We Offers

Commerce Platform

Beralih dari lusinan pesanan per hari ke lusinan pesanan per jam.

Dari inventaris yang di luar kendali, hingga backorder yang tidak perlu, ketidak effisienan web-commerce telah membatasi potensi bisnis Anda- dan sistem patchwork tidak dapat mengikuti. Apa berita baiknya? Anda tidak perlu solusi mengeluarkan miliaran rupiah untuk meamajukan bisnis Anda.

Menyelesaikan cloud-commerce dan ERP dalam waktu yang lebih cepat.

Kami membangun Kodelokus Commerce untuk menyelesaikan berbagai tantangan web-commerce Anda. Hasilnya adalah solusi tangkas yang dapat diimplementasikan dengan biaya kurang dari biaya lisensi platform yang sebanding. Kami akan memberi Anada sistem baru yang akan tumbuh bersama bisnis Anda selama bertahun-tahun kedepan.

foto

Pakar OFBiz kami fokus pada bagian dari infrastruktur perdagangan Anda yang membutuhkan penyesuaian.

Customer-friendly licensing

Biaya lisensi ERP kebanyakan sangat sulit bahkan tidak mungkin dijangkau oleh bisnis yang sedang berkembang. Tetapi dengan Kodelokus Commerce Anda bisa memilih lisensi

SaaS license

Dengan biaya awal yang kecil dan berbagi revenue dengan Kodelokus, Anda akan mendapatkan solusi perdagangan yang scalable untuk bisnis Anda yang sedang berkembang.

  • Low up-front investment
  • 24-month renewable license
  • Fastest, most affordable option
Perceptual license

Dengan satu kali investasi dan 1 tahun kontrak, Anda akan mendapatkan solusi perdagangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.

  • Up-front investment with a one-year commitment
  • One-year optionally renewable license (the system is yours to keep)
  • Support from a dedicated Kodelokus OFBiz team
  • More customization to your commerce platform

Sebuah Platform yang akan Tumbuh Bersama Bisnis Anda

Jika bisnis Anda yang berkembang mulai runtuh, maka mungkin platform e-commerce Anda saat ini adalah penyebabnya.
Untuk memperluas operasi bisnis Anda dengan percaya diri, memproses lebih banyak pesanan, dan membuat Pelanggan & Karyawan senang, Anda membutuhkan sistem yang sesuai dengan kebutuhan Anda sekarang dan di masa depan. Dengan mengupgrade ke Kodelokus Commerce, Anda dapat mengakhiri plug-ins yang saling bertentangan, entri ganda, sistem yang tidak otomatis dan kesalahan yang tidak perlu.

Terjangkau & memenuhi Fungsionalitas

Dalam upaya mencari solusi e-commerce baru, Anda mungkin berpikir Anda tidak bisa mendapatkan semua fungsionalitas yang dibutuhkan bisnis Anda dengan harga yang terjangkau.
Dengan Kodelokus Commerce kekhawatiran itu akan hilang, kami menawarkan solusi tunggal, kaya fitur, terjangkau, termasuk fungsi B2B dan B2C, back-office lengkap dan Custom storefronts. Dengan penetapan harga yang fleksibel, akan mudah menemukan solusi yang tepat untuk bisnis Anda.

Kerjakan Bisnis Anda

Ingat apa yang harus Anda lakukan dalam bisnis? Sudah saatnya Anda kembali ke sana. Dengan Kodelokus Commerce, Anda bisa. Solusi kami dibangun dengan fondasi ERP, sehingga semua operasi bisnis Anda akan berjalan dengan mudah.
Dengan keahlian dan panduan tim kami dalam hosting, desain visual, implementasi platform, dan dukungan teknis, Anda dapat tetap fokus pada pengembangan bisnis Anda, bukannya fokus pada proses micromanaging & troubleshooting kerusakan.
What We Offers

Platform Features

Manajemen Pemesanan Omni-Channel

Mengelola semua pesanan Anda dari setiap saluran penjualan didalam satu tempat. Urutkan pesanan dengan cepat berdasarkan saluran, prioritas, ukuran, atau variabel lainnya. Mudah menemukan dan mengelompokkan pesanan menggunakan pencarian SOLR untuk manajemen yang efisien dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Kemampuan Pemenuhan yang Powerfull

Proses pick/pack/ship akan memasuki tingkatan yang samasekali baru. Memastikan semua pesanan Anda dikirim tepat waktu dengan prioritas percepatan pengiriman. Pilih opsi pengiriman terbaik untuk Anda dan Pelanggan. Meningkatkan efisiensi gudang sekaligus mengurangi pengeluaran tambahan.

Manajemen Inventaris yang Terpadu

Pantau inventaris Anda secara massal dan pilih lokasi di beberapa gudang. Mengetahui dengan tepat berapa banyak yang Anda miliki dan tersedia untuk dijanjikan setiap saat. Kelola supplier Anda, mengatur titik pemesanan ulang secara otomatis, menghasilkan pesanan pembelian, menerima, dan menyimpan produk untuk pemenuhan yang efisien.

Manajemen Informasi Produk yang Kuat

Menambah, menyunting, atau menghapus produk dan kategori dengan mudah. Dengan penanganan standar yang anggun, terpadu, digital, dan variasi produk melalui User Interface yang Intuitive, Mengelola biaya produksi dan harga produk, channel penjualan, ulasan pelanggan dan banyak lagi.

Mesin Penjual dan Promosi yang Dinamis

Menjalankan promosi dan penjualan dengan cepat dan mudah. Membuat promo berdasarkan produk atau category, melacak kode promo sekali pakai atau multi guna, mengatur tanggal mulai dan berakhir promosi. Dari gratis ongkos kirim sampai hadiah gratis dan banyak lagi, kami dapat membantu Anda.

Manajemen Kontent yang Mudah digunakan

Miliki konten Anda tanpa harus menjadi ahli HTML. Sangat mudah menambah gambar, mengganti text, atau membuat halaman baru dengan cepat. Text editor yang kaya, Anda dapat mengontrol tanggal publikasi, menggandakan halaman untuk pengujian multivarian, dan membuat landing page musiman.

E-Commerce berfitur lengkap

Menyebarkan set fitur kelas perusahaan, termasuk kemampuan multi-storefront, multi-bahasa, multi-mata uang dengan kemampuan; Harga dan pembelian pengguna B2B; dan ulasan pelanggan, cross-sell dan fungionalitas checkout satu halaman. Mendapatkan solusi responsif dan mobile-friendly yang menyambut dan mendorong desain storefront yang sepenuhnya dibuat khusus.

Akuntansi dan Pelaporan

Akses pesanan dan penjualan yang dihasilkan sistem, pembelian pesanan, faktur, pembayaran, dan pembukuan. Laporan laba rugi, neraca, margin kotor, nilai invertaris dan melacak kunci matrik lainya natively dari dalam sistem.

Get a Free Consultation Today & !

Let’s Start Your Next Project